Belajar dari pengalaman



Cari kerja sangat lah susah kalau g ada skill... dengan lulusan sma tidak nerusin kuliah jadi tanpa bekal lulus dari sekolah menengah atas. Tapi semua itu tinggal ada niat dari kita sendiri, di Blk misalnya disana disediakan berbagai tempat untuk melatih skill dari menjahit sampai skill tingkat perhotelan, mungkin itu bisa menjadi pertimbangan bagi semua yang dimana bingung mengasah sekill dan tidak memakan begitu banyak dana yang dikeluarkan,...hehe saya sendiri juga dulu berpikiran begitu lulus sma bingung mau ngapain seklanjutnya dengan ingin menggapai aangan yang begitu tinggi tetapi saya sendiri belum memiliki sekill,, Untung ada teman yang memberitahu saya pertama kali saya disuruh kursus, kebetulan waktu itu ada "Gratisan " kkk tidak ada kata saya langsung mendaftar hehe.. kalau Gratisan kiiiii.... Pertama menyentuh bangku kursus di Blk djogja ambil jurusan komputer...jujur pertama ku masuk aku minderr dengan ketidak pedeanku ciee, setelah berjalan cukup lumyan terbiasa dengan keadaan disana. Hm.. mulai dari Blk djoja Q ikut Pelatihan melulu haha cari geratisan, biarin dikatain apa sama mereka... sampai sampai kali ini dan pertama kali ku belajar bahasa korea di perpusda bantul yang juga pelatihan yang diadakan oleh pemkab bantul untuk masyrakat yang mau belajar bahasa korea... bahasa korea merupakan bahasa yang menarik untuk dipelajari ya.... karena banyak orang indonesia bekerja dikorea dengan gaji yang sangat "gede" ya.. jadi apa yang enggak kan... makanya untuk semua teman teman yang merasa skillnya belum di asah dan juga berkeinginan untuk menambah pengalaman, teman cobalah mengikuti pelatihan jika ada kesempatan... itu saja pengalamna yang sangat berharga untuku.. cieee




Share your views...

0 Respones to "Belajar dari pengalaman"

Posting Komentar

satu rasa tambah saudara

 

© 2010 newbie blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info